Selasa, 26 Mei 2015

Tahapan Terlibat dalam Proses Membeli Rumah

Tahapan Terlibat dalam Proses Membeli Rumah

Membeli rumah adalah salah satu investasi terbesar dalam kehidupan kebanyakan orang. Dengan saat ini pasar properti booming dan keuangan dengan mudah tersedia, saat ini banyak orang yang mampu membeli rumah impian mereka cukup mudah. Memiliki rumah tidak hanya investasi yang besar, tetapi juga sesuatu yang bisa memberikan banyak keuntungan, seperti penghematan pajak, tabungan paksa, biaya bulanan yang terbatas dan di atas semua rasa menjadi pemilik rumah. Ada beberapa prasyarat untuk membeli rumah, seperti sumber pendapatan yang stabil, laporan kredit yang jelas, cukup uang untuk biaya di muka dan uang muka, aplikasi hipotek dan sebagainya.

Proses pembelian rumah cukup rumit, terutama untuk pembeli rumah pertama kali dan mungkin memakan waktu beberapa minggu. Untuk melewati proses ini dengan mudah, penting untuk memahami tahap-tahap yang berbeda yang terlibat di dalamnya. Tahap pertama berfokus pada identifikasi rumah yang paling menjanjikan. Untuk ini, banyak faktor yang diperlukan untuk dipertimbangkan oleh pembeli, seperti lokasi, lingkungan, fasilitas, dekat dengan tempat kerja atau sekolah anak-anak Anda dll Untuk mencari rumah yang cocok, Anda juga dapat meminta bantuan dari yang berkualitas dan berpengalaman makelar. Selain itu, internet, kolom koran, tanda-tanda seperti "rumah untuk dijual", teman-teman, anggota keluarga dan kerabat ini beberapa sumber umum lainnya dari mana Anda dapat menemukan informasi yang berguna.

Tahap kedua melibatkan mengidentifikasi seseorang peringkat kredit. Ini berarti menentukan apakah catatan kredit Anda bisa mendapatkan pinjaman rumah yang cocok atau tidak. Mereka, yang berencana untuk membeli rumah baru segera, harus merencanakan keuangan secara bijaksana demi menutupi pembayaran bulanan hipotek dan membuat anggaran yang jelas untuk melihat berapa banyak mereka benar-benar mampu. Setelah ini mencari agen hipotek yang handal dan mendapatkan kredit pra-persetujuan. Setelah Anda mendapatkan pra-persetujuan, membuat tawaran pada rumah yang ingin Anda beli akan menjadi jauh lebih mudah, karena penjual tidak akan ragu untuk menjual properti kepada Anda. Umumnya, dokumen penawaran mengandung informasi, seperti harga rumah, konsesi yang diinginkan, kontinjensi menjual untuk inspeksi rumah, kontinjensi keuangan dan definisi yang jelas dari segala sesuatu, yang dijual mengandung, dan juga jumlah total deposit untuk rumah. Untuk bertukar kontrak dan menyelesaikan kesepakatan, Anda mungkin perlu bimbingan seorang pengacara yang berkualitas, seorang inspektur rumah yang berpengalaman, penilai yang handal, broker asuransi yang kredibel dan juga surveyor tanah yang berpengalaman.

Formalitas, yang harus diselesaikan oleh pembeli sebelum penutupan akhir, termasuk pernyataan penyelesaian, kertas pinjaman, kontrak, asuransi pemilik rumah, asuransi judul, judul atau perbuatan, uang muka, biaya penutupan dan beberapa lagi. Sebelum Anda menandatangani perjanjian akhir, jangan lupa untuk memeriksa laporan pemeriksaan rumah, Pengungkapan menawarkan penjual properti dan layanan pencarian judul makelar. Selain itu, ada beberapa biaya di muka umum yang pembeli harus diingat. Beberapa biaya ini meliputi biaya penilaian, uang muka, deposito, biaya inspeksi rumah, asuransi judul, asuransi properti dan biaya hukum. Semua tahapan ini yang terjadi dalam proses pembelian rumah harus jelas dalam pikiran pembeli, sebelum merencanakan untuk terus maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar