Kamis, 28 Mei 2015

Kesalahan rumah Membeli Itu Harus Dihindari: Part 2

Kesalahan rumah Membeli Itu Harus Dihindari: Part 2

Dalam membeli properti, ada banyak hal yang harus diingat, hal-hal yang harus Anda cari dan hal-hal yang harus Anda hindari. Pada subjek hal-hal yang setiap pembeli harus dihindari, sangat penting bahwa pembeli harus mengenal sebanyak dari mereka mungkin. Hal ini akan membuat seluruh proses jauh lebih mudah bagi pembeli. Hal ini juga akan membuat risiko terkena penyesalan pembeli lebih ramping.

Untuk artikel ini, kita akan melihat ke sisi pembiayaan proses pembelian. Karena banyak individu atau keluarga tidak mampu untuk membayar tunai ketika membeli sebuah rumah baru, mengambil pinjaman akan menjadi tindakan yang terbaik. Ketika melakukannya, ada hal-hal yang harus dihindari untuk membantu Anda lebih memastikan bahwa pinjaman Anda akan disetujui. Hal-hal ini yang disorot di bawah.

1. Hindari berbohong tentang status keuangan Anda. Jangan pernah memberikan informasi palsu kepada kreditur ketika meminta pinjaman. Mereka dapat dengan mudah mengetahui apakah data dan angka yang telah anda berikan dan bersumpah untuk menjadi kenyataan sebenarnya nyata atau palsu. Begitu mereka menemukan bahkan kebohongan putih kecil pada aplikasi Anda, Anda akan memiliki kesempatan di mendapatkan disetujui.

2. Hindari mempekerjakan sembarang penasihat. Pastikan bahwa penasihat Anda akan bekerja dengan memenuhi syarat. Lihatlah identitasnya, kompensasi, dan pengalaman. Pastikan untuk memeriksa identitasnya untuk melihat apakah mereka yang mereka katakan. Ingat bahwa penasihat Anda akan memiliki banyak mengatakan sebelum Anda membuat keputusan yang berarti jika Anda menyewa penasihat tidak benar-benar berpengalaman, Anda dapat jatuh ke dalam banyak masalah mahal.

3. Hindari melompat ke dalam proses pinjaman tanpa pengetahuan luas tentang hal itu. Sedikit pengetahuan berbahaya setelah semua. Jika Anda berpikir Anda siap padahal sebenarnya Anda tidak, dan Anda memutuskan untuk mengambil risiko, Anda bisa segera menemukan diri cara di atas kepala Anda. Karena banyak hal akan naik pada persetujuan pinjaman Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda memahami proses.

Anda tidak perlu menjadi seorang ahli dalam menangani keuangan di mana pembiayaan untuk rumah yang terlibat. Anda hanya perlu memahami proses dan menghindari hal-hal kecil yang dapat membuktikan menjadi hambatan utama dalam rencana Anda. Ada hal-hal lain yang perlu Anda hindari agar waspada untuk angsuran berikutnya dari beberapa bagian artikel seri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar