Rabu, 27 Mei 2015

Apakah ini Akhir untuk Membatasi Pertama-Time-Pembeli Penawaran Mortgage?

Apakah ini Akhir untuk Membatasi Pertama-Time-Pembeli Penawaran Mortgage?

HSBC telah merilis tawaran kredit baru yang bisa berarti akhir dari deposito besar dan tingkat kolosal bunga, The Guardian melaporkan.

Kesepakatan baru, dengan tingkat bunga 4,89%, yang tetap selama tujuh tahun, ini dirancang untuk membantu pembeli pertama kali mendapatkan kaki di tangga properti. Karena gelembung properti meledak pada tahun 2007, orang-orang muda sudah terkena sangat sulit, dengan hipotek yang tidak dapat diakses bagi mayoritas yang memiliki jumlah rendah tabungan dan sering memiliki sewa yang tinggi untuk membayar, baik masalah yang telah diperburuk oleh tingginya pengangguran dan membayar membeku selama resesi double-dip.

HSBC Kesepakatan telah menawarkan pembeli pertama kali harapan baru bahwa perang harga bisa mulai antara pemberi pinjaman utama, yang berarti bahwa penawaran lebih menarik bisa membuka selama beberapa minggu mendatang dan bulan.

HSBC adalah memungkinkan orang untuk mengajukan kesepakatan ini dengan hanya deposit 10%, ini menjadi tujuan tabungan jauh lebih realistis daripada penawaran 25% yang telah menjadi umum dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk membuat kesepakatan bahkan lebih mudah diakses, biaya hipotek, yang, di masa lalu, telah lebih dari £ 1000, telah dihapus.

Menawarkan pelanggan tingkat bunga tetap jangka panjang tidak hanya memungkinkan orang untuk menjaga pembayaran hipotek stabil dan terjangkau di masa mendatang, tetapi juga berarti bahwa bahkan jika suku bunga nasional meningkat, maka mereka pembeli tidak akan melihat kenaikan harga sampai berakhir tingkat bunga tetap mereka. Skema tersebut sangat menarik bagi pembeli pertama kali seperti itu berarti mereka dapat anggaran untuk jangka panjang.

Jika pemberi pinjaman lainnya mengikuti langkah HSBC, maka ini bisa mengubah wajah pinjaman hipotek di Inggris saat ini. Sampai saat ini, sebagian besar persaingan antara pemberi pinjaman telah ditargetkan pada akhir lebih matang pasar - orang yang mencari rumah kedua atau ketiga, dengan setidaknya 40% deposito, yang, berkat persepsi mereka sebagai "pelanggan yang aman", telah mampu penawaran KPR aman dari sekitar 2 ½ sampai 3 ½ persen.

Stuart Gregory of Lentune Mortgage Konsultasi memiliki harapan tinggi untuk pembeli pertama kali jika pasar terbuka untuk menawarkan penawaran seperti ini. "Pada 90% KPR ini adalah kesepakatan retak. Lihat kembali beberapa tahun dan saya telah klien yang ingin meminjam 75% yang tidak bisa mendapatkan tingkat selama lima tahun di bawah 5%."

Ini datang sebagai Halifax melaporkan bahwa biaya pembayaran hipotek sekarang di titik terendah dalam lima belas tahun, biaya pembeli rata-rata hanya 26% dari gaji bersih, dibandingkan dengan 48% pada tahun 2007.

Tentu saja, namun, jika lebih banyak orang yang dapat mengakses penawaran ini dan bangsa ini untuk mengatasi masalah kekurangan properti sewa dan mendorong orang untuk membeli, maka ini penawaran-deposit rendah perlu menjadi lebih umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar