Rabu, 27 Mei 2015

Bagaimana Lender Gunakan My Biro Kredit Skor Ketika saya membeli rumah?

Bagaimana Lender Gunakan My Biro Kredit Skor Ketika saya membeli rumah?

Lender melihat beberapa hal ketika Anda memutuskan untuk membeli rumah. Salah satu yang mungkin membingungkan sebagian orang adalah skor biro kredit. Pertama, mari kita lihat apa skor kredit. Singkatnya, itu adalah angka yang merupakan ringkasan statistik yang berbeda yang mewakili kelayakan kredit seseorang. Sebagai bank melihat itu, apa kesempatan peminjam mungkin default pada pinjaman, berdasarkan sejarah masa lalu nya. Track record Anda membayar sebelumnya rumah atau mobil pinjaman, dan melakukan pembayaran pada kartu kredit membantu menentukan nilai ini, juga dikenal sebagai skor FICO. FICO singkatan Fair Isaac Corporation, perusahaan yang menciptakan standar industri. Hal-hal lain yang mempengaruhi skor kredit Anda adalah berapa lama Anda telah memiliki kredit, berapa banyak dari batas kredit yang tersedia yang Anda gunakan di berbagai pinjaman dan kartu kredit. Skor Anda akan terpengaruh secara negatif jika Anda pernah mengajukan kebangkrutan, kehilangan rumah Anda dalam penyitaan, atau memiliki putusan pengadilan terhadap Anda.

Ada tiga biro kredit yang melaporkan nilai - Experian, TransUnion, dan Equifax. Skor berkisar 300-850. Skor seseorang dari masing-masing tiga biro kredit mungkin berbeda - tetapi biasanya tidak banyak. Kebanyakan orang di Amerika Serikat memiliki skor kredit antara 500 dan 799.

Ada juga sistem penilaian baru yang disebut VantageScore. Beberapa pemberi pinjaman menggunakan sistem baru ini yang dikembangkan oleh tiga biro kredit.

Nilai kredit yang tinggi berarti Anda adalah risiko yang lebih baik untuk pinjaman daripada jika Anda memiliki skor rendah. Ketika Anda mengajukan pinjaman untuk membeli rumah, bank menggunakan nilai ini untuk menentukan apakah mereka akan menyetujui pinjaman Anda, dan jika demikian, apa suku bunga dan persyaratan akan mereka gunakan untuk meminjamkan uang. Lender juga melihat beberapa statistik khusus yang terkait dengan nilai kredit Anda juga. Ketika Anda mengambil dan membayar utang, skor kredit Anda akan berubah. Ketika Anda mengajukan pinjaman untuk membeli rumah, bank akan ingin melihat setidaknya satu pinjaman atau kartu kredit akun yang telah Anda dibayar selama setidaknya enam bulan. Hal ini memastikan bahwa skor kredit Anda adalah representasi akurat dari kemampuan Anda untuk membayar utang Anda. Setiap pemberi pinjaman mengevaluasi nilai kredit berbeda dan mereka menggunakan faktor lain juga. Sehingga membayar untuk berbelanja sekitar untuk hipotek ketika Anda membeli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar