Kamis, 21 Mei 2015

Real Estat Tren Untuk 2013

Real Estat Tren Untuk 2013

Berfluktuasi pasar real estate selama bertahun-tahun sebelumnya telah membuatnya menjadi sulit untuk memprediksi tren penjualan dan mengantisipasi bagaimana konsumen baru akan membuat keputusan mereka ketika membeli rumah. Namun, hal-hal berikut tampaknya tren umum untuk 2013, menurut pendapat agen real estate.

Harga Rumah Meningkat

Beberapa agen real estate yang telah melalui fluktuasi real estate merasa bahwa pasar perumahan telah berubah sudut positif dan permintaan pembeli pada peningkatan selama 12 bulan ke depan. Beberapa wilayah di Amerika Serikat telah melihat peningkatan yang signifikan dalam permintaan untuk perumahan. Kurangnya daya beli telah menimbulkan banyak tantangan bagi penjual yang telah dipaksa untuk keluar dari hipotek mereka saat ini. Tapi, sebagai penjual dipaksa meninggalkan rumah mereka, pembeli cerdas menuai manfaat dari penjualan pendek dan penyitaan. Sebagai permintaan untuk rumah meningkat, demikian juga nilai untuk setiap rumah yang tersedia. Jadi, penjual yang telah menunggu untuk waktu penjualan yang lebih baik dan peningkatan nilai mulai menguji air dan tempat rumah mereka di pasar.

Pembeli cenderung lebih muda

Orang dewasa muda antara usia 18 dan 35 lebih tertarik menempatkan dolar mereka dengan susah payah bekerja untuk mereka dengan berinvestasi di real estat. Mereka memilih untuk mengorbankan menyewa sebuah apartemen dan dengan kredit yang baik, mereka mengambil keuntungan dari biaya rumah lebih rendah dan tingkat bunga tetap rendah. Jadi, tahun depan tampaknya cocok untuk orang dewasa muda untuk mengambil keuntungan dari penjual yang harus keluar dari rumah berukuran mereka saat ini. Sayangnya, pemilik rumah baru telah dikenal untuk melewatkan due diligence dari pemeriksaan rumah. Agen real estate terus menyarankan pembeli rumah baru mereka untuk mendapatkan pemeriksaan rumah sebelum menutup kesepakatan. Rumah inspeksi berharga karena mereka menawarkan pihak ketiga, analisis objektif tentang integritas struktural potensi rumah. Selain memeriksa tinggal untuk kesehatan struktural, inspektur rumah juga dapat melakukan diagnosis informatif lainnya seperti pengujian radon, baik dan septic tes dan memeriksa rayap dan hama lainnya.

Kembalinya Penjual Membeli Bigger

Salah satu kejutan terbesar tahun 2013 bisa datang dengan kembalinya penjual membeli rumah yang lebih besar. Selama beberapa tahun terakhir, penjual yang dipaksa untuk mengosongkan properti besar mereka telah menciptakan kesempatan bagi pemilik rumah yang lebih kecil untuk ukuran. Bagi mereka yang mampu untuk tetap stabil secara finansial selama ini resesi tahun terakhir merasa seperti "itu sekarang atau tidak pernah" ketika datang untuk mendapatkan rumah impian mereka. Dengan rumah yang lebih besar duduk di pasar untuk waktu yang lama waktu, banyak pemilik rumah yang menginginkan rumah yang lebih besar akan memilih untuk membeli sementara ketersediaan masih ada. Dalam tahun-tahun mendatang, karena harga rumah meningkat lebih lanjut dan tingkat hipotek meningkat, rumah impian mereka mungkin terlalu jauh dari jangkauan keuangan mereka jika mereka tidak bertindak segera.

Kepemilikan rumah adalah salah satu investasi terbesar seseorang dapat membuat dan melindungi investasi Anda harus berada di garis depan pikiran Anda. Seorang inspektur rumah berkualitas dan berpengetahuan akan dapat menyelidiki hunian baru Anda dan menganalisis integritas struktural sebelum Anda menutup kesepakatan. Jadi, sebelum Anda berpartisipasi dalam tren real estate untuk 2013, berencana untuk menemukan lokal, bersertifikat inspektur rumah yang dapat meyakinkan Anda investasi yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar