Rabu, 27 Mei 2015

Bagaimana Lakukan Judul Cari di Properti sebuah - Cara Cari Liens Properti

Bagaimana Lakukan Judul Cari di Properti sebuah - Cara Cari Liens Properti

RECORDS PROPERTI DAN JASA TITLE PENCARIAN

Due diligence adalah alat yang berharga ketika membeli properti apakah itu perumahan atau komersial. Mengetahui apa yang berhutang pada properti sebelum membuat tawaran dan memasang uang sungguh-sungguh sangat penting. Hal ini terutama berlaku ketika pembeli dapat mempertimbangkan "pemilik carry" atau "pembiayaan penjual". Banyak investor menggunakan sumber daya mereka gelar untuk melihat ke dalam latar belakang sifat dan kondisi judul saat sebelum mempertimbangkan pembelian sehingga tidak ada kejutan datang penutupan. Ini termasuk hak gadai mungkin serta sitaan pemilik properti mungkin telah melekat pada properti. Ini hak gadai dan sitaan dapat dilampirkan ke rumah secara sukarela serta tanpa sadar (seperti hak gadai pajak dan penilaian). Ini adalah masalah yang harus ditangani selama escrow dan paling jelas dengan menutup.

Ada beberapa sumber web online yang menyediakan jenis data dan informasi properti. Situs online ini dapat memberikan pada dasarnya "Awal Judul Laporan" yang dapat diakses dengan cepat daripada menunggu sebuah perusahaan judul lokal (yang dapat memakan waktu hingga 3-4 hari dan sekitar $ 300,00).

Cari catatan properti dan judul informasi yang paling komprehensif untuk hukum dan vesting, kepemilikan, lien dan penjualan rinci tanah, perumahan dan properti komersial.

Gunakan fitur pencarian judul untuk melakukan pencarian berdasarkan nama dan menemukan aset properti di setiap negara. Lihat hak gadai pajak saat ini, penilaian, kebangkrutan, aktivitas penyitaan, 1 dan 2 hipotik.

Lihat status aktivitas penyitaan properti dan tahap penyitaan properti saat ini sedang dalam: pemberitahuan default, pra-penyitaan, lelang atau REO (bank milik). (Dalam kebanyakan kasus laporan menyediakan lokasi lelang dan tanggal, wali dan informasi kontak bank).

Memahami nilai-nilai real properti berdasarkan semua penjualan yang sebanding dalam radius tertentu, lingkungan atau bagiannya. Valuasi ini didasarkan pada semua penjualan yang tercatat, FSBO (untuk dijual oleh pemilik) dan MLS (daftar beberapa layanan).

Beri diri Anda dan klien Anda kekuatan due diligence untuk membuat penawaran dihitung dalam parameter hipotek yang ada dan posisi ekuitas penjual. Tahu apa yang berhutang pada properti sebelum membuat tawaran.

Tidak ada langganan bulanan, keanggotaan atau kontrak. Apakah Anda membeli rumah pertama Anda, pemberi pinjaman, pengacara, investor atau hanya meneliti, kita membuat kualitas data yang mudah dan dapat diakses.

Layanan ini menawarkan cakupan nasional dan tersedia 7 hari seminggu untuk dukungan teknis dan pelanggan.

Layanan Abstractor juga tersedia untuk khusus atau tanggal dokumen (jika dokumen atau akta tidak tersedia secara online) seperti rilis hipotek, hak gadai UCC, tugas dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar