Kamis, 21 Mei 2015

Pembiayaan Perbaikan Rumah

Pembiayaan Perbaikan Rumah

Apakah itu membangun kolam renang atau mengganti atap di salah satu rental Anda di beberapa titik di masa depan Anda akan memukul dengan beban tepat di saku Anda. Apakah Anda membiayai pengeluaran tersebut atau apakah Anda membayar mereka keluar dari saku dan bagaimana Anda memutuskan?

Pemilik rumah yang berbeda akan memiliki strategi yang berbeda untuk membiayai tak terelakkan. Setelah semua, jika Anda tidak mampu pemeliharaan pada rumah Anda tidak mampu rumah. Tapi kebanyakan pemilik akan menjaga cadangan kas yang disisihkan untuk memenuhi biaya tak terduga. Berapa banyak yang cukup?

Pemberi pinjaman hipotek telah membuat tekad umum berapa banyak cadangan adalah bijaksana. Jumlah ini cadangan adalah minimal senilai enam bulan pembayaran hipotek. Jika pokok dan bunga, pajak dan pembayaran asuransi adalah $ 2.000 per bulan maka $ 12.000 harus cukup untuk menutupi kejutan.

Jelas, ini adalah bentuk paling mahal dari dana pemeliharaan. Dana tersebut tidak dipinjam sehingga tidak ada pembayaran bunga kepada pemberi pinjaman.

Metode berikutnya membayar untuk perbaikan rumah atau pemeliharaan dengan ekuitas rumah atau perbaikan rumah pinjaman. Sebuah pinjaman perbaikan rumah adalah salah satu pinjaman diperpanjang sampai peminjam untuk keperluan perbaikan rumah atau pemeliharaan. Seorang pemberi pinjaman akan ingin melihat daftar perbaikan yang diusulkan untuk rumah dan bahkan mungkin mengirimkan inspektur untuk memverifikasi perbaikan telah dibuat.

Sebuah pinjaman ekuitas rumah tidak dikeluarkan untuk jumlah tertentu tetapi adalah garis kredit kepada peminjam dengan rumah sebagai jaminan. Sebuah pinjaman ekuitas jauh seperti kartu kredit; peminjam dapat menggunakan sebanyak atau sedikit dari batas kredit bila diperlukan dan melunasi pinjaman dari waktu ke waktu. Ini mungkin merupakan metode pembiayaan yang paling nyaman.

Akhirnya, dana bisa ditarik keluar ketika sebuah properti dibiayai. Ini disebut kas keluar pembiayaan kembali dan dana ditarik untuk digunakan untuk tujuan lain sementara peminjam refinancing dengan tingkat bunga yang lebih rendah. Jika peminjam adalah refinancing untuk tingkat yang lebih rendah dan membutuhkan beberapa dana tambahan untuk atap, kondisi udara atau perbaikan lain, suku bunga pinjaman tunai refinance lebih baik daripada pinjaman pinjaman ekuitas atau perbaikan rumah.

Jika Anda perlu untuk membiayai perbaikan rumah atau membutuhkan dana untuk pemeliharaan, ingat Anda memiliki pilihan. Dan jika Anda belum memiliki account cadangan yang sehat, mungkin sudah waktunya untuk mulai membangun satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar