Kamis, 28 Mei 2015

Hal yang Harus Diperhatikan dalam sebuah Rumah Dijual

Hal yang Harus Diperhatikan dalam sebuah Rumah Dijual

Anda mungkin pada mencari rumah untuk dijual untuk terutama dua alasan; baik Anda ingin tinggal di sana atau membelinya sebagai investasi real estat. Apapun mungkin alasannya, ketika Anda pergi mencari rumah dijual, menyimpan beberapa hal dalam pikiran untuk melakukan pembelian lebih menguntungkan untuk Anda.

Ukuran rumah untuk dijual

Anda akan mencari rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga salah satu ukuran populer jika Anda ingin menjualnya kembali di masa depan. Umumnya, orang lebih memilih tiga atau empat kamar tidur dan dua kamar tidur rumah mungkin tidak sesuai dengan kriteria baik kecuali jika Anda membutuhkannya untuk penggunaan pribadi dan ingin sesuatu yang lebih kecil. Pasangan dengan anak-anak biasanya cenderung untuk mencari rumah yang lebih besar dan taman. Pastikan bahwa rumah memiliki setidaknya dua kamar mandi dan dapur berukuran penuh. Ruang di sekitar struktur yang sebenarnya juga akan disukai oleh sebagian besar pembeli rumah.

Pastikan untuk tidak menghabiskan ekstra pada struktur

Cari rumah yang sudah dibangun dengan cara yang Anda inginkan untuk menghindari pengeluaran restrukturisasi itu. Perubahan besar dalam struktur rumah untuk dijual mahal dan Anda akhirnya menghabiskan lebih banyak yang Anda telah menawar. Pastikan bahwa yayasan yang kuat dengan melihat keluar untuk retak jauh di ruang bawah tanah. Rumah bebas hama mungkin menarik bagi Anda yang lebih dan bersikeras pengendalian hama dan asuransi jika rumah di daerah rayap penuh. Carilah jamur dan kerusakan air tanda-tanda seperti ini bisa berarti masalah di masa depan. Bahkan sistem pipa dan peralatan listrik harus bekerja dengan baik. Mengambil bantuan dari inspektur rumah yang akan membantu Anda untuk mengetahui kerusakan struktural di rumah.

Internal terlihat peduli serta

Bahkan penampilan internal rumah untuk dijual harus diingat sebagai bisa berarti pengeluaran ini. Beberapa perubahan di sana-sini baik-baik saja karena ini akan membuat rumah lebih disesuaikan untuk tinggal tapi menghindari rumah mana perubahan besar diperlukan. Anda dapat pergi ke depan dan menghabiskan pada perlengkapan modern, cat, lantai dan renovasi dapur. Bahkan perapian kuno dapat diganti untuk satu modern. Tambahkan lemari dan AC untuk membuat rumah lebih nyaman.

Carilah lokasi yang murah tapi yang akan datang

Ini secara alami akan menghemat uang sekarang sambil memastikan bahwa Anda membuat keuntungan rapi jika Anda menjual rumah di kemudian hari. Hal ini tidak layak menghabiskan banyak uang di sebuah rumah dijual di lokasi yang mahal karena ini akan berarti banyak pengeluaran dan Anda mungkin merasa sangat sulit untuk menjual di masa depan. Sedangkan rumah di lokasi yang akan datang lebih murah tapi harga pasti naik di masa depan meyakinkan Anda tentang keuntungan besar. Membeli rumah di sebuah distrik sekolah yang baik juga merupakan ide yang baik.

Membeli rumah untuk dijual membutuhkan pemikiran dan perencanaan yang cermat, menjaga masa depan dalam pikiran. Kemungkinan Anda akan perlu menghabiskan lebih banyak waktu di survey sebelum Anda menemukan rumah yang sempurna untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar